30 Daftar Bakso Ter-enak di Bandung

Lagi main di Bandung pengen beli bakso tapi bingung takut gak enak, porsinya kurang, halal atau engga. Oke deh kita buat list tentang bakso Bandung mana aja sih yang enak dan terkenal, pilih sesuai selera kamu yah!

Berikut bakso paling enak di Bandung menurut Bakso Bandung Edun, bookmark kalo emang penting buat jadi list kuliner kamu!

Bakso Malang

Bakso Malang Bandung

Di Bakso Enggal Malang kamu bisa memilih bakso sesuai selera. Dengan varian menu yang banyak, dari bakso halus sampai bakso urat, selain itu ada juga beberapa jenis gorengan seperti pangsit goreng, siomay goreng, bakso goreng, lumpia goreng dan banyaklagi.. paket bakso dimulai dengan harga 25.000. Berlokasi di Dr. Djunjunan Nomor 61, paster, Bandung. Buka 09.00-22.00 WIB.

Bakso Semar

bakso semar bandung

Sudah ada sejak 1998 yang menawarkan menu bakso dengan tulang rusuk berlimpah.  Harga permangkuk hanya 22.000, sementara harga perporsi tulang rusuk dibandrol 45.000. Berada di jalan Cihampelas Nomor 68, Tamansari, Bandung.

Bakso Bandung Edun

Bakso Bandung Edun

Bakso homemade yang bakal bikin kamu tenang meskipun lagi diet nih, Bakso Bandung Edun. Kamu bisa pesen di gofood, yang khas disini adalah bakso debm bakso tanpa tepung, tanpa pengawet dan tanpa MSG. Ada juga varian lain seperti bakso mozarella, bakso frozen yang bisa kamu makan kapan aja. Paket dari bakso sendiri mulai dari harga 25rban dan untuk bakso satuanya itu mulai dari 2.500 aja! Untuk order bisa lewat gofood!

Bakso Cuanki dan Batagor Serayu

Bakso cuanki dan batagor serayu

Bakso Cuanki disajikan dalam mangkuk, lengkap dengan kual kaldu bening, ditambah pangsit rebus dan pangsit goreng, ada juga bakso goreng dan bakso rebus. Tidak hanya bakso disana anda akan menemukan Batagor Serayu yang tidak kalah enaknya dengan bakso. Harga permangkuknya dimulai dari 15.000. Berlokasi di jalan serayu Nomor 2, Cihapit, Bandung, Buka pukul 11.00-19.00 WIB

Bakso Rusuk Samanhudi

bakso rusuk samanhudi

Beralamat di Dago, jalan Ir. H. Juanda 342, Dago atas, Bandung, buka dari jam 09.00-22.00 WIB. Menyediakan banyak menu rekomendasi seperti bakso urat, telor, urat tanggung, rudal dan mercon. Harga di bandrol mulai dari 30.000 dengan tambahan rusuk yang memakan biaya 40.000

Baca juga artikel tentang : Fakta Menarik Bakso di Indonesia

Bakso Ikah Asgar

bakso ikah asgar

Pasti nggak asing dong yang Namanya “Asgar” atau ”Asli Garut? Kabar dari si mamang bakso, Ikah Asgar, Beliau punya racikan dari kampung halaman Garut dan katanya (berdasarkan survey penulis juga) bahwa bakso Garut ini emang selalu terkenal, apalagi bakso acinya yang endulll bangettt. Yang gokilnya itu harga dimulai dari 2.500-15.000 aja loh! Lokasinya ada di Jl. Ahmad Yani No. 276, Perempatan Laswi bukanya mulai dari jam 11 siang.

Bakso Boedjangan

bakso boedjangan

Dikenal sebagai bakso ”kekinian”, sampai sekarang kurang lebih telah mempunyai kurang lebih 9 cabang di kota bandung sendiri. Menunyapun sangat bervarian, mulai dari nasi dan bakso, Bakso Spesial boedjangan dan topingnya yang punya berbagai jenis makanan. Harganyapun sangat bervariasi, pilih menu sesuai dengan apa yang anda inginkan dan anda juga dapat memilih toping yang enak. Bakso Buedjangan sendiri di Bandung ada di Dipatiukur, Burangrang, Kopo, Setiabudhi, Braga, Cihampelas, dan Trans Studio Mall.

Bakso Lotus

bakso lotus

Kabarnya Bakso Lotus ini terkenal dengan rusuk dan baksonya dengan cincang yang bakal bikin lidah kamu meleleeeh, harga mulai dari 14 ribuan aja loh! Untuk lokasi sendiri bakso lotus mempunyai 3 cabang, ada di Kiara Condong, Cicadas dan Suci.

Bakso Jabrig

bakso jabrig

Bakso dengan harga mahasiswa nihhh, terkenal dengan bakso telur dan bakso jamur yang sangat enak dan gurih saat dimakan. Di bakso jabrig juga ada mie ayamnya dengan ayam yang gede gede dan mie yang gede juga, untuk lokasinya berada di area Universitas Telkom Dayeuhkolot.

Mie Bakso Akung

bakso akung

Bakso ini mah legendaris banget, karena ini juga ada di film dilan yang kerupuknya dibelah, dan kalo bisa dibilang sih legendarisk arena emang bakso dan yamienya itu enak bangetttt, meskipun udah terkenal tapi mie bakso disana itu masih harga merakyat loh!  Harganya aja dimulai dari 18rban aja, lokasinya ada di jalan lodaya nomor 123, Burangrang, kecamatan Lengkong, kota Bandung.

Bakso Gaul Lesehan Solo

bakso gaul lesehan solo

Tempatnya enak emang bener bener lesehan tapi bersih kok, dan porsi baksooonyaaaaa? Juara deg meskipun murah tapi enak! Baksonya mpuk banget, lokasinya ada di Kopo, Bojongloa Kaler, Bandung

Mamayu mie Bakso

mamayu mie bakso

Mie Hiatam, Mie Greentea pokoknya unik-unik deh menunya disni, tempatnya juga bersihh, duh dari liatnya juga udah ngiler banget deh. Jangan lupa cobain bakso goreng sama pangsitnya, edulll loh buat jadiin cemilan. Lokasinya ada di jalan Pasundan Nomor 66, Balonggede, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Jawa Barat.

Bakmi Sepur

Bakmi sepur

Udah nyobain Mie Gepeng? Mie gepeng tuh kayak gimana sih? Nah disini kamu harus cobain deh Mie Gepengnya endullll, kamu juga bisa makan bakso sambil liatin pemandangan kereta yang bolak balik udah kayak setrikaan, Lokasinya ada di Jalan Stasiun Timur Nomor 32, Braga, Kecamatan Bandung, Kota Bandung.

Bakmi Gaul

bakmie gaul

Ada yang unik nih disini, ada mie rica ala Bakmi Gaul, sangat amat rekomen deh buat kalian yang suka ayam rica, dengan mie kecil kecil dan ayam rica ngejadiin bakmie ini enak banget karena bumbunya khas, Bakmi Gaula da di jalan pajajaran deket Bandara harga disana dimulai dari harga 20rban.

Bakso Tresno

Bakso Tresno

Kamu main ke Cimahi dan pengen ngebakso? Bakso Tresno Cimahi jawabanya! Bakso ini nampaknya sangat terkenal karena enak banget sih, salah satu ciri khas bakso di Cimahi yang edulduldulbanget. Harganya mulai dari 12 Ribuan, leaknya ada di Jalan Pesantren No. 189, Cibabat, kecamatan Cimahi Utara, kota Cimahi.

Bakso Mas Eko

Bakso Mas Eko

Letak titik Bakso mas eko ini kalo joke anak bandung, Kopo adalah suatu wilayah diluar bumi yang ingin join ke bumi, katanya sih karena panasnya kota itu. Tapi nggak kok nggak terlalu panas, yah sama aja sih kayak buah batu tapi yah gitu deh hehehe. Di Kopo sendiri ada Mie bakso Mas Eko nih! Kalo kamu lagi di daerah sana dan pengen nyobain bakso yang enak ini dia tempatnya, lokasinya ada di Jalan Taman Kopo Indah 2 , Rahayu, kecamatan Margaasih, Bandung, Jawa Barat.

Bakso Mantep Gunung Giri Solo

Bakso Mantep Gunung Giri Solo

Semangkuk Bakso dengan isian ceker, bakso, dan babat dengan harga mulai dari 25.000. Ada juga tambahan Pilus dan cuanki  untuk menambah selera makan. Tidak ketinggalan juga, irisan tetelan yang bisa kamu pesan dalam mangkuk yang berbeda. Berlokasi di jalan Aceh Nomor 22A, Babakan Ciamis, Sumur Bandung. Buka pukul 09.00-21.00 WIB.

Bakso Panghegar

Bakso Panghegar

Kebetulan Yamin Manisnya itu selalu juara loh, karena bakso panghegar ini buat bakso sendiri jadi teksturnya itu emang beda padet gitu dagingnyaa, Bakso Panghegar ini udah lama banget sih jadi kalo kamu belum nyobain sih parah banget, tempatnya luas bagian belakangnya ada area taman dengan ayunan lalu ada saung dan akuarium yang besar banget. Kalo kamu kesana coba deh lumpia gorengnya yang disimpen sebelum dateng pesenan bakso kamu, maknyos bangettt, Bakso Panghegar ini berharga mulai dari 25Rban, lokasinya di Jalan Holis Nomor 230, Caringin, kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung.

Kedai G28

Pengen bakso, tapi pengen seblak jugaaa…… yaudah kalo mix duaduanya gimana? Karena di kedai G28 punya mie bakso yang bisa kamu campur dengan toping seblak! Selain bakso dan seblak disini juga terssedia menu mie ayam, iga dan bakso. Untuk minumnya juga ada es campur dan dessert buah loh jadi balance banget nih, harganya mulai dari 12 rban aja. Lokasinya Pujasera kedai G.28 ada di Jalan Merdeka Nomor 42 Bandnung, Bangunan ke 4 setelah lampu merah BIP Sebelum Bank Danamon. Buka jam 10.00-22.00 WIB.

Bakso Condong Raos a.k.a Istigfar

Bakso condong raos istigfar

Kalo yang inimah emang beneran bikin kita makan bakso sambil istigfar deh, karena baksonya itu super geuuuude bangettttt. Eits gak Cuma bakso gede doang kok disini banyak juga varianya, ada mie bakso, mie yamien, bakso cincang, bakso urat, bakso istigfar dan yang uniknya ada bakso cinta. Harganya dimulai dari 22ribuan sampai bakso yang bikin istigfar itu harganya 100rban. Bakso ini udah terkenal sejak lama banget, tempatnya ada di belakang BTC disana penuh terus kok jadi bakal gampang nemuinya, untuk lengkapnya ada di jalan kecamatan no. 32, cibabat, kecamatan cimahi utara, kota cimahi, jawa barat.

Bakso Bawean

Bakso Bawean

Issue-nya sihhh Bakso Bawean ini terkenal karena ini Bakso gerobak tapi super enak tapi super mumer juga! Meskipun ada di kawasan se-elit Bawean! Lokasinya ada di jalan bawean Nomor 2, Merdeka, Kecamatan Sumur Bandung. Harganya mulai 12Rban aja!

Bakso Ramdhan

Bakso ramdhan

Mie Bakso Ramdhan ini dinamain karena berada di Jalan Moch. Ramdhan No. 45 Ancol, Kec Regol, Kota Bandung. Uniknya tempat bakso ini kincloooooong banget, bersih, rapih bahkan ada AC-nya! Bahkan Review googlenya aja udah sampe 1K, pokoknya buat kalian yang pengen makan bakso tapi pengen ditempat yang higienis cus dateng aja ke jalan Moch. Ramdhan No. 45, Ancol, Kecamatan Regol, Kota Bandung.

Bakso Hot jeletot

Bakso Hot jeletot

Dari namanya aja Hot Jeletot, kalo pecinta pedes yakin deh harus banget datang! Dari gerobak nya aja udah merah membara. Bahkan Bakso Hot Jeletot ini udah terkenal samapi luar kota loh, katanya Bali juga ada! Harga mulai 14rban aja. Saran sih sangat amat harus coba buat kalian yang suka pedes, kalo buat kalian nggak suka pedes sih pilih-pilih hari yah pas makanya, jangan sampai momen penting terganggu karena perut melilit… Hot Jeletot ini di Bandung ada di Rancabolang, Sarijadi, Dago.

Bakso Kadedeuh

kadedeuh

Kalo disini menu baksonya unik-unik lohhh dimulai dari bakso rawit, bakso beranak dan bakso kerikil (baksonya kecil banget loh mungkin ukuranya kayak sukro deh) pecinta pedes wajib banget nih dateng karena sambelnya yang khas dan super duper pedessss, Harga dimulai dari 15rban aja loh, lokasinya ada di jalan japati (jajaran kaki lima telkom-gasibu, Jl. Japati Dekat monumen perjuangan, Lebakgede, kecamatan Coblong, Kota Bandung)

Bakso So’un & Mie Ayam Lodaya

Bakso so'un & mie ayam lodaya

Menu bakso urat dan daging, urat, daging dengan harga yang sama yaitu 22.00. dengan makanan tambahannya cukup banyak, ada bakso bulat daging, sayur sawi, nasi putih, yang dibanderol mulai dari 2000. Jalan Veteran Nomor 3, kebon Pisang, Bandung ini punya meni bakso dengan irisan daging tetelan yang banyak.

Bakso Rudal Anggrek

bakso rudal anggrek

Bakso Rudal Anggrek menawarkan Menu mi bakso komplit, besar dua, jumbo dengan harga mulai dari 11.000 saja!

Buka di tenda berwarna biru navy, ada juga menu mie ayam yang bisa kamu pesen mulai dari porsi setengah hingga porsi jumbo. Harganya mulai dari 12.000. Lokasinya berada di jalan Anggrek Nomor 69, Cihapit, Bandung. Buka pukul 11.00-18.00 WIB

Mie Bakso Bungsu Asia Afrika

mie bakso bungsu asia afrika

Bakso dengan es sekoteng? Wih! Pasti mantep banget! Ada juga bakso goreng, bakso urat dan bakso halus. Menu isinya ada babat sapi, usus, lobak dan dorokdok sapi yang enakkkk banget kalo dimakan bareng bakso. Lokasinya ada di jalan Veteran nomor 46, Bandung.

Bakso Beranak Pak Jenggot

Bakso beranak pak jenggot

Bakso beranak? Yup, bakso beranak adalah bakso berukuran besar yang didalamnya mempunyai isi bakso kecil-kecil. Di bakso beranak pak Jenggot ini disajikan dalam satu mengkok berisikan bakso jumbo beranak, bakso kecil, mie dan irisan sayuran. Hargannya dibandrol mulai dari harga 15.000 untuk menu porsi biasa dan 25.000 untuk menu porsi jumbo. Lokasinya ada di jalan Terusan Cibaduyut Blok A Nomor 5, Bandung.

Mie Bakso Condong Raos/istigfar

Bakso dengan ukuran bola tenis yang biasanya sih gak bisa kamu makan sendiri, ini bakso yang bisa kamu bagikan bareng-bareng mungkin dengan keluarga, teman atau mungkin untuk dimakan berdua dengan pacar kamu! Seru banget deh pasti sensasi makan bakso gede! Kuah baksonnya terasa lezat karena lemak dalam kuah yang menyatu, harganya dimulai dari 20.000. Selain menu bakso disini juga kamu bisa menikmati nikmatnya mie ayam, dengan irisan sawi dan potong ayam kecap yang melimpah. Lokasinya ada di Jalan Gegerkalong tengah, Sukasari, Bandung.

Bakso Kadeudeuh

bakso kadeudeuh

Pengen makan bakso mozarela? Disini kamu bsia temukan loh! Bukan hanya bakso mozarela, disini juga punya menu bakso daging cincang, irisan cabai dan urat. Bukan hanya itu disini juga bakso beranak yang berisikan daging, telur dan bakso kecil. Di bandrol mulai dari 12.000 selain bakso menu sate taichan dan yamin yang bisa kamu cicipi dengan harga mulai dari 10.000. berlokasi di Jalan Japati dekat monumen Perjuangan, Lebakgede

Leave a Reply